EXO-dan-BTS
EXO dan BTS.

harianpijar.com – Tak terasa Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 akan menggelar panggung terakhirnya di Hong Kong, hari ini, Jumat, 1 Desember 2017. Dua boygrup idola, EXO dan BTS disebut-sebut tengah mempersiapkan penampilan yang tak terlupakan untuk acara tersebut.

Seperti diketahui, MAMA 2017 digelar di tiga negara berbeda. Pertama di Vietnam pada 25 November 2017, kedua di Jepang pada 29 November 2017. Dan terakhir akan dilangsungkan malam ini di Asia Expo Arena, Hongkong.

Malam ini digadang-gadang akan menjadi malam yang menakjubkan dengan beberapa kolaborasi serta penampilan solo dari para penyanyi yang hadir.

EXO dikatakan telah menyiapkan penampilan dengan tiga kata kunci, “Exotic”, “Xiumin”, dan “Original”. Bahkan, melalui sebuah video teaser EXO mengaku akan menampilkan pertunjukan yang mencerminkan warna unik mereka.

“Kami berencana untuk menampilkan sebuah pertunjukan yang mencerminkan warna unik kami sebagai EXO,” ujar EXO dalam video teaser itu.

Tak hanya itu, salah seorang anggota EXO, Kai, juga dikabarkan akan tampil solo di MAMA 2017 Hong Kong.

Sementara itu, BTS juga dipersiapkan untuk tampil memukau di MAMA 2017. Mereka akan menunjukkan penampilan dengan dua kata kunci, “New look” dan “Remix”.

Dalam video teaser BTS mengisyaratkan penampilan menakjubkan yang tentunya sesuai dengan skala dan kemegahan panggung MAMA 2017.

Nampaknya, akan sangat menarik untuk melihat penampilan yang telah dipersiapkan oleh dua boygrup tersebut yang sesuai dengan tema MAMA tahun ini, “Coexistence”.

Selain itu, para penggemar juga dapat melihat langsung EXO dan BTS di acara red carpet pada pukul 18.00 waktu setempat, sebelum acara resmi MAMA 2017 Hong Kong di mulai pada pukul 20.00 waktu setempat. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR