Fantagio
. (foto: google images)

harianpijar.com – Fantagio akhirnya merilis sebuah pernyataan resmi terkait komentar-komentar buruk yang banyak ditujukan kepada artis-artisnya.

Melalui akun Twitter resminya Fantagio merilis pernyataan tersebut pada Rabu, 29 November 2017. Agensi itu menyatakan pihaknya akan mengambil langkah hukum terhadap konten-konten berbahaya berulang yang ditargetkan kepada artis-artis Fantagio.

“Kami telah mengonfirmasi beberapa contoh rumor tak berdasar, pelecehan seksual, komentar buruk, dan pelanggaran hak foto. Melalui pantauan dan bukti yang dilaporkan kepada kami, kami mendapatkan banyak informasi,” kata Fantagio.

“Menyebarkan informasi palsu (hoax) dan penghinaan tidak hanya menyebabkan kerusakan psikologis pada para artis, tapi juga kepada anggota keluarga, teman, dan penggemar mereka yang peduli terhadap mereka. Kami akan mengambil langkah hukum yang kuat terhadap kasus-kasus ini untuk memastikan tidak ada kerugian tambahan yang ditimbulkan,” tambahnya.

Sebagai penutup, jika penggemar menemukan bukti-bukti tambahan, Fantagio meminta untuk dilaporkan ke alamat emailnya.

Selain itu, Fantagio juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada artis-artisnya.

Adapun artis-artis yang berada di bawah naungan Fantagio yakni ASTRO, Ong Sung Woo Wanna One, Weki Meki, dan Hello Venus. (fike/soo)

loading...