Rizieq-Shihab
Rizieq Shihab. (foto: AFP/POOL/RAISAN AL FARISI)

JAKARTA, harianpijar.com – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyampaikan pesannya kepada peserta Kongres Nasional Alumni 212. Rizieq Shihab menyebut dirinya akan hadir di reuni 212 pada Sabtu, 2 Desember 2017 besok.

Hal itu disampaikan Rizieq Shihab melalui pengeras suara yang diperdengarkan oleh panitia di lokasi Kongres Nasional Alumni 212 yang digelar di Aula Wisma PHI (Persatuan Haji Indonesia), Kamis 30 November 2017 kemarin.

Suara Rizieq Shihab diperdengarkan langsung dari Mekkah, Arab Saudi ke peserta kongres. “Insyaallah kita berjumpa di reuni 212,” kata Rizieq Shihab.

Dalam kesempatan itu, Rizieq Shihab juga mengungkapkan seberapa pentingnya kongres alumni 212 yang digelar sejak 30 November 2017 sampai 1 Desember 2017.

Menurut Rizieq Shihab, kongres ini merupakan upaya untuk menjaga semangat persatuan dalam membela agama, bangsa, dan negara.

“Rindu saya menyertai Anda semua. Semoga Allah menyatukan kita kembali di dalam perjuangan,” ujar Rizieq Shihab.

Seperti diketahui, Alumni 212 berencana menggelar reuni di kawasan Monas. Kegiatan reuni akan dimulai dengan salat tahajud bersama di Masjid Istiqlal, kemudian akan ada maulid dan reuni.

Seusai reuni, panita akan memutar sebuah film, lalu dilanjutkan dengan zikir dan pidato dari beberapa tokoh.

Selain itu, sejumlah tokoh juga sudah memastikan kehadirannya, seperti Amien Rais, Fadli Zon, dan Fahri Hamzah. Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga dipersilakan untuk menyampaikan pidato di acara reuni karena dianggap sebagai Alumni 212. (nuch/det)

loading...