Samuel-Kim
Samuel Kim. (foto: instagram/bravpunxh)

harianpijar.com – Samuel Kim nampaknya mulai menegaskan popularitasnya di China. Pasalnya, baru-baru ini Brave Entertainment mengungkapkan bahwa album pertama milik Samuel Kim menuai banyak perhatian publik di China.

“Album pertama Samuel ‘Eye Candy’, yang dirilis pada 16 November, telah mendapat banyak perhatian di China,” kata Brave Entertainment, Rabu, 22 November 2017.

Tak hanya itu, album dan musik video lagu “Candy” milik Samuel Kim juga mendominasi puncak chart musik online China dan situs-situs portal.

Di sisi lain, Samuel Kim juga berhasil masuk dalam daftar selebriti online populer. Bahkan, pada 17 November lalu, salah satu situs di China menempatkan Samuel Kim di posisi teratas dalam daftar selebriti terpanas dan di posisi kedua untuk daftar topik hangat saat itu.

Selain itu, foto Samuel Kim juga pernah terpasang di halaman utama Weibo, salah satu situs sosial media terbesar di China.

“Kami bersyukur dan bahagia bahwa tidak hanya penggemar Korea tapi penggemar China memberi Samuel banyak cinta dan perhatian. Kami akan membalas (cinta dan perhatian) para penggemarnya dengan berpromosi lebih banyak lagi,” kata seorang sumber dari Brave Entertainment menanggapi hal itu. (fike/soo)

loading...