Wanna-One-TWICE-MeloMance
Wanna One, TWICE, dan MeloMance. (foto: Dok. Soompi)

harianpijar.com – Gaon, pada Rabu, 23 November 2017, merilis chart mingguan terbaru untuk tanggal 12-18 November 2017.

Berdasarkan hasilnya, lagu terbaru Wanna One “Beautiful” berhasil menempati posisi teratas di dua chart, Digital dan Download. Diikuti lagu “Yes” milik Minseo untuk posisi kedua juga di dua chart yang sama.

Sedangkan, “When We Were Two” Urban Zakapa berhasil menempati posisi ketiga di chart Digital dan keempat untuk chart Download.

Untuk posisi kelima chart Digital, kembali direbut Wanna One dengan lagu “Wanna” yang juga menempati posisi ketiga di chart Download.

Tak hanya itu, 12 lagu milik Wanna One berhasil masuk ke dalam 100 besar chart Digital, termasuk 10 lagu dari album repackaged-nya.

Chart-Digital

Chart-DownloadSementara itu, untuk chart Streaming, “Gift” MeloMance dan “Likey” TWICE berhasil mempertahankan posisinya masing-masing untuk posisi pertama dan ketiga. Sedangkan, “When We Were Two” berhasil naik tiga tingkat untuk menempati posisi kedua.

Chart-StreamingDi chart Mobile untuk ringtone, “Gift” merebut posisi pertama, diikuti “Beautiful” di posisi kedua, dan “Yes” di posisi ketiga.

Chart-MobileSelain itu, Wanna One juga menempati posisi puncak di chart Album dengan album repackaged “1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU)”. Disusul rilisan terbaru milik Red Velvet, Lovelyz, dan Block B masing-masing di posisi kedua, keempat, dan kelima. Sedangkan, “PLAY” Super Junior berhasil menempati posisi ketiga.

Chart-AlbumTerakhir untuk chart Social yang merupakan hasil dari YouTube, Twitter, dan YinYueTai, TWICE tetap bertahan di posisi teratas untuk tiga pekan berturut-turut. Disusul “DNA” BTS di posisi kedua dan “Black Suit” Super Junior di posisi ketiga.

Chart-Social. (fike/soo)