Ace-Hasan
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily. (foto: partaigolkar.or.id)

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono sebelumnya mengatakan bahwa Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham telah menemuinya dan menyebutkan dirinya ditunjuk Setya Novanto sebagai Plt Ketua Umum.

“Tadi pagi Pak Idrus Marham datang ke rumah saya memberitahukan bahwa saya telah ditunjuk oleh Pak Novanto. Dengan Pak Yahya Zaini, kami setuju dengan Pak Novanto, khususnya dengan usulan Plt Pak Idrus Marham karena pengalaman,” kata Agung Laksono di DPP Partai Golkar, Senin, 20 November 2017.

Terkait hal itu, Wasekjen Partai Golkar Ace Hasan Syadzily meminta Idrus Marham menunjukkan bukti bahwa dirinya memang ditunjuk Setya Novanto.

“Saya nggak mau mendahului keputusan pleno, bisa jadi keputusan menunjuk Pak Idrus kan harus dibuktikan ada atau tidaknya bukti tertulis penunjukan dari ketua” kata Ace Hasan Syadzily di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 21 November 2017.

Selain itu, Ace Hasan Syadzily juga menyebutkan keputusan itu belum lah final. Karena harus mendapat persetujuan dari seluruh pengurus DPP Partai Golkar.

“Itu semua harus mendapatkan persetujuan dari seluruh pengurus DPP yang hadir di situ,” ujar Ace Hasan Syadzily. (nuch/det)

loading...