Kang-Daniel-dan-Ibunya
Kang Daniel bersama ibundanya tercinta dalam episode "Wanna One Go: Zero Base" yang tayang di Mnet pada Jumat, 17 November 2017.

harianpijar.com – Dalam episode “Wanna One Go: Zero Base” yang tayang di Mnet pada Jumat, 17 November 2017, para anggota Wanna One mengungkap bagaimana kehidupan mereka sehari-hari di luar kehidupan mereka sebagai anggota Wanna One.

Salah satunya seperti Kang Daniel, dirinya memilih untuk pergi ke Busan dan menghabiskan harinya bersama ibunda tercinta.

Setelah menghabiskan makan siang bersama. Ibunda Kang Daniel mengungkap sebuah rahasia yang dirinya lakukan pada Kang Daniel dulu.

“Saya pikir 100 kali push up yang kamu lakukan nampaknya benar-benar bekerja,” kata ibunda Kang Daniel.

Seperti diketahui, Kang Daniel sebelumnya menjadi sorotan publik karena memiliki bahu yang lebar di antara anggota Wanna One. Kang Daniel pun mengucapkan terima kasih kepada ibunya karena telah membantu membuat bahunya lebar.

Ternyata, sejak Kang Daniel masih muda, sang ibu menyuruhnya untuk melakukan push up setiap hari. Keduanya lantas tertawa ketika mengenang bagaimana kecilnya badan Kang Daniel dulu.

“Saya masih kecil! Ketika saya berlari, saya terlihat seperti anak perempuan,” ujar Kang Daniel.

“Tapi, lihatlah seberapa baik dirimu sekarang,” jawab ibunya.

Selanjutnya, Kang Daniel lalu mengajak ibunya untuk berbelanja. Meski awalnya sang ibu sempat memprotes karena takut terlalu mahal, namun anggota Wanna One itu tetap berkukuh mengajak ibunya.

“Itulah yang ingin saya lakukan,” kata Kang Daniel, sembari membawa ibunya masuk ke sebuah toko.

Kerja bagus, Kang Daniel! Terus lakukan yang terbaik untuk ibumu. (fike/soo)