Mina-AOA
Mina AOA. (foto: Dok. Koreaboo)

harianpijar.com – Salah seorang anggota girlgrup AOA, Mina, mengungkap pengalamannya terkait facial paralysis alias kelumpuhan pada wajah yang dialaminya. Hal itu dirinya ungkapkan di sebuah sesi wawancara yang digelar baru-baru ini.

Dalam wawancara itu, Mina menyebutkan bahwa dirinya mengalami kelumpuhan wajah sebelah kiri pada April lalu. Menurut dokter, kata Mina, hal itu disebabkan karena stres atau insomnia.

“Saya sebenarnya tidak merasakan itu (di bawah tekanan), namun mereka (dokter) mengatakan bahwa pikiran tidak akan menyadarinya, beberapa orang mengalaminya melalui tubuh mereka. Itu sulit karena saya belum kembali normal setelah dua atau tiga bulan. Sudah tujuh bulan sejak saat itu, dan saya belum 100 persen pulih,” kata Mina, seperti dilansir Soompi, Minggu, 19 November 2017.

Meskipun demikian, kondisi Mina saat ini telah mengalami peningkatan pesat. Bahkan Mina mengatakan, partisipasinya dalam drama “Hospital Ship” baru-baru ini sebagai salah satu alasan kenapa dirinya dapat pulih kembali.

“Berakting dalam drama membuat saya merasa bahagia, dan saya menjadi jauh lebih baik. Saya 90 persen pulih,” ujar Mina yang terlihat optimis.

Seperti diketahui, Mina beberapa waktu lalu tampil dalam drama MBC “Hospital Ship” dan menuai banyak pujian atas aktingnya yang memukau. Dirinya berperan sebagai perawat di drama tersebut. (fike/soo)

loading...