Suho-EXO
Suho EXO. (foto: instagram/heysuhoshi)

harianpijar.com – Leader boygrup idola EXO, Suho, nampaknya telah membuat keputusan untuk mengerjakan proyek akting berikutnya. Suho dikonfirmasi akan ikut berpartisipasi dalam sebuah remake drama Jepang.

“Suho akan tampil dalam remake drama Jepang ‘Rich Man, Poor Woman’,” kata agensi SM Entertainment, Jumat, 17 November 2017.

“Rich Man, Poor Woman” sendiri adalah drama Jepang tahun 2012, yang menampilkan aktor populer Oguri Shun dan Ishihara Satomi sebagai orang sukses, founder muda perusahaan IT, dan seorang mahasiswa dari sebuah universitas bergengsi yang awalnya mengalami kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan masing-masing.

Drama ini mengeksplorasi apa yang terjadi pada keduanya saat bekerja di perusahaan IT, dan bagaimana mereka mulai jatuh cinta meskipun ada perbedaan dalam segi moral dan gaya hidup.

Suho akan mengambil peran utama sebagai founder perusahaan IT itu. Sedangkan untuk pemeran utama wanitanya kemungkinan akan diambil oleh Ha Yeon Soo yang saat ini masih dalam tahap negosiasi.

Remake versi Korea drama tersebut untuk sementara direncanakan tampil sampai 16 episode. Jika casting berjalan lancar, proses syuting pun akan dimulai bulan depan sesuai dengan arahan dari tim produksi.

Sementara itu, Suho belum lama ini juga dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama dalam film yang diadaptasi dari webtoon populer, “Female Middle Schooler A” (judul terjemahan harfiah). (fike/soo)

loading...