Setya-Novanto-Kecelakaan
Foto Setya Novanto yang beredar. (foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju KPK untuk menyerahkan diri. Terkait hal itu, kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut kondisi kliennya saat ini terluka parah dan kepalanya bengkak seperti bakpao.

“Terus langsung panggil dokter untuk MRI. Urgen masih tidur dan diperban lukanya. Benjol besar kepalanya, tangannya berdarah semua,” kata Fredrich Yunadi di RS Permata Hijau, Jaksel, Kamis, 16 November 2017.

“Benjol seperti bakpao,” tambahnya.

Selanjutnya, Fredrich Yunadi pun menunjukkan foto-foto Setya Novanto yang tengah terbaring dan kepalanya sebelah kiri ditutup perban.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Setya Novanto Kecelakaan dalam Perjalanan ke KPK

Setya Novanto, kata Fredrich Yunadi, saat ini tengah dirawat di RS. Setya Novanto sediannya akan menghadiri acara di sebuah stasiun televisi swasta dan pertemuan dengan DPD I Partai Golkar sebelum ke KPK.

Saat mendapat info Setya Novanto kecelakaan, Fredrich Yunadi langsung menuju ke RS untuk menemui kliennya tersebut.

“Saya ditelepon segera ketemu ke MetroTV, tapi di perjalanan kecelakaan, mobil itu hancur,” jelas Fredrich Yunadi.

Sementara itu, Setya Novanto kembali ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi e-KTP. Dirinya dicari oleh KPK dan apabila tidak datang ke KPK pada pukul 21.30 WIB ini, Setya Novanto akan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) atau berstatus sebagai buron. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR