Rina-Nose
Rina Nose. (foto: instagram/rinanose16)

JAKARTA, harianpijar.com – Presenter sekaligus komedian, Rina Nose, telah membuat keputusan untuk melepas hijabnya. Namun sampai saat ini, Rina Nose masih merahasiakan apa yang menjadi alasan untuknya melepas hijab.

Meskipun demikian, saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier di UC News Indo yang ditayang melalui YouTube, Rina Nose mengungkap alasannya melepas hijab. Tapi sayangnya, Deddy Corbuzier tak bisa mengucapkan langsung alasan Rina Nose tersebut.

Berdasarkan pantauan harianpijar.com pukul 10.30 WIB, Senin, 13 November 2017, video tersebut telah ditonton sebanyak 10.474 kali.

“Rina Nose, saya sudah lama nih nggak ketemu dengan Rina Nose. Terakhir ini lihat beritanya sangat menggemparkan ya Rin,” kata Deddy Corbuzier mengawali.

“Kaget banget nggak sih lihat komen yang banyak banget itu Rin? Langsung saja ya, apa sih alasan kamu buka hijab,” tanya Deddy Corbuzier kepada Rina Nose.

Saat pertanyaan itu dilontarkan, Rina tiba-tiba terdiam sesaat. Dirinya pun terlihat menangis dan tidak bisa mengucapkan langsung apa alasannya.

“Boleh ditulis aja nggak (jawabannya) di kertas,” ujar Rina Nose. “Oh boleh dong,” sambut Deddy Corbuzier.

Kemudian, Deddy Corbuzier pun seperti terkejut saat tahu apa yang menjadi alasan Rina Nose untuk membuka hijabnya.

“Kamu tahu kan Rin saya nggak mungkin bilang ini kepada penonton,” ungkap Deddy Corbuzier.

Sementara itu, tak ada jawaban yang pasti keluar dari mulut Rina Nose. Dirinya masih terdiam dan menangis. Sebelumnya, Rina Nose menyebutkan bahwa yang tahu alasannya hanyalah dirinya sendiri.

Ternyata, keputusan Rina Nose untuk melepas hijab bukan lah keputusan sesaat. Rina Nose mengaku sudah memikirkannya beberapa bulan sebelumnya. (sst/det)

loading...