Dwayne-Johnson
Dwayne Johnson. (foto: instagram/therock)

harianpijar.com – Aktor hollywood, Dwayne Johnson alias The Rock, disebut-sebut tidak akan muncul dalam film superhero DC, “Shazam”. Bahkan, film DC lainnya “Black Adam” yang akan dirinya bintangi pun belum memberikan sinyal untuk tiba dalam waktu dekat ini.

Meskipun begitu, Dwayne Johnson dikabarkan akan memulai debutnya di waralaba superhero DC sebagai penjahat super dalam sekuel “Suicide Squad”. Seperti dilansir Ace Showbiz, Rabu, 8 November 2017, kabar itu diungkapkan oleh orang dalam yang terlibat dengan proyek tersebut.

Menurut sumber tersebut, Warner Bros tengah berniat menjadikan “Suicide Squad 2” sebagai film yang ideal untuk memperkenalkan Black Adam sebelum muncul menjadi musuh utama Shazam.

Suicide-Squad-2016
Will Smith, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jay Hernandez, Joel Kinnaman, Jai Courtney, Margot Robbie, dan Karen Fukuhara dalam Suicide Squad (2016). (foto: Dok. IMDb)

“Suicide Squad 2” nantinya akan bercerita tentang tugas yang diberikan kepada anggota tim penjahat super untuk melacak senjata pemusnah massal, Black Adam, karakter yang akan diperankan Dwayne Johnson.

Sementara itu, saat wawancara dengan Fandango, Dwayne Johnson sempat mengisyaratkan tentang kejutan di film-film adaptasi komik DC ke depannya.

“Kami memiliki kejutan yang sangat keren untuk Black Adam yang tidak dapat saya ungkapkan, dalam hal ketika kita akan melihat Black Adam diperkenalkan,” ungkap Dwayne Johnson alias The Rock.

Namun, kepastian kabar Dwayne Johnson bermain sebagai Black Adam di “Suicide Squad 2” masih simpang siur. Sedangkan film “Shazam” saat ini telah menemukan bintangnya, yakni Zachary Levi, Grace Fulton, Mark Strong, dan Asher Angel.

Seperti yang dilaporkan TheWrap, “Suicide Squad 2” direncanakan mulai proses produksi pada Oktober 2018 dengan Gavin O’Connor sebagai penulis dan sutradaranya.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR