Lay-EXO
Lay EXO. (foto: instagram/zyxzjs)

harianpijar.com – Salah seorang anggota EXO, Lay, memang telah dikenal jenius. Selain gemar menyanyi dan menari, anggota EXO asal Tiongkok ini mengaku bahwa dirinya juga suka menulis lagu.

Bahkan, salah satu lagu yang telah ditulis Lay, “Alone”, dijadikan soundtrack untuk film mandarin yang berjudul “Ex Files 2: The Backup Strikes Back”. Selain itu, lagu tersebut juga berhasil menembus tangga lagu di Tiongkok.

Namun dibalik semua itu, Lay hingga kini masih belum mempunyai kekasih. Dalam sebuah sesi wawancara, Lay mengaku bosan hidup menjomblo.

Oleh karena itu, seperti dilansir Naver baru-baru ini, Lay berharap dapat segera menemukan pasangan atau setidaknya melakukan simulasi dalam sebuah acara.

Sementara itu, sembari tersenyum Lay berusaha mempromosikan dirinya. Lay berharap bisa seperti teman-temannya, Taemin SHINee atau Heechul Super Junior yang telah merasakan ikut acara “We Got Married”.

Lay pun mengaku ingin ikut berpartisipasi dalam acara “We Got Married”. “Saya ingin ikut ‘We got Married’. Tapi sepertinya belum diizinkan. Jadi, jika kalian tertarik maka cari saya saja,” kata Lay sambil tertawa.

Melalui acara tersebut, Lay bisa merasakan simulasi berumah tangga. Hal itu bisa menjadi pembelajaran bagi Lay tentang apa yang harus dirinya lakukan untuk pasangannya kelak. (fike/lip)

loading...