Super-Junior
Super Junior. (foto: instagram/superjunior.labelsj)

harianpijar.com – Melalui rilisan single barunya yang bertajuk “Black Suit”, Super Junior berhasil merebut posisi pertama di chart realtime Korea Selatan.

Seperti dilansir Soompi, Selasa, 7 November 2017, pada pukul 11.30 waktu setempat Super Junior telah menempati posisi teratas chart Soribada dengan “Black Suit”, yang telah lebih dulu dirilis sehari sebelumnya.

Tak hanya itu, lagu kedua Super Junior “One More Chance” juga berhasil masuk dalam deretan 100 teratas.

Super-Junior-chart-SoribadaPrestasi ini tentunya sangat mengesankan bagi Super Junior, mengingat beberapa grup idola, seperti TWICE dan SEVENTEEN, juga tengah sibuk mempromosikan rilis barunya belum lama ini.

“Selalu sukacita untuk melihat dan mendengar ungkapan ‘No. 1’,” kata Super Junior, saat ditanya soal prestasi yang mereka dapatkan tersebut.

Selain itu, Super Junior, yang baru-baru ini juga merayakan ulang tahun ke-12-nya, tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar.

Pasalnya, bagi Super Junior, semua prestasi yang mereka raih hanya bisa didapat dengan cinta serta dukungan dari penggemar.

Sementara itu, album “Play” milik Super Junior juga berhasil mendominasi chart album iTunes di seluruh dunia. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR