Verrell-Bramasta-dan-Natasha-Willona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memenuhi permintaan foto bareng oleh salah seorang penggemar di acara pembukaan toko kue "Verrell's Cake". (foto: Dok. liputan6)

JAKARTA, harianpijar.com – Entah memang kebetulan atau bukan, Verrell Bramasta seolah mengikuti jejak Natasha Wilona untuk berbisnis kue. Pasalnya, sebelum Verrell, Natasha Wilona telah lebih dulu terjun ke dunia bisnis kuliner tersebut.

Menariknya, meski nampak bersaing, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sama-sama memberi dukungan saat keduanya membuka toko kue masing-masing.

Verrell Bramasta sendiri diketahui hadir saat Natasha Wilona meresmikan toko kuenya di Karawang. Begitu pun dengan wanita yang akhir-akhir ini disebut sebagai kekasih Verrell itu, dirinya hadir memberi dukungan di saat Verrell Bramasta membuka toko kuenya “Verrell’s Cake” di kawasan Sukasari, Bogor, Minggu, 5 November 2017.

“Alhamdulillah di-support sama keluarga dan teman-teman. Kami (Verrell Bramasta dan Natasha Wilona) saling support dalam banyak hal,” ujar Verrell Bramasta di sela-sela acara.

Selain Natasha Wilona, Ivan Fadilla, ayahnya Verrell Bramasta, juga nampak hadir di acara pembukaan “Verrell’s Cake”.

Verrell-Bramasta-Natasha-Willona-Ivan-Fadilla
Ditemani sang ayah, Ivan Fadilla dan Natasha Wilona, Verrell Bramasta membuka toko kuenya. (foto: Dok. liputan6)

“Aku bersyukur di sini banyak yang peka. Kayak papa dan mamanya Wilona yang kasih masukan, lihat kuenya, pengirimannya. Kalau aku ada yang lupa, dia yang diingetin. Wilona, dia selalu support,” lanjut Verrell Bramasta.

Sementara itu, Natasha Wilona tidak hanya memberi dukungan secara moril. Dirinya bahkan sering memberi masukan kepada Verrell Bramasta. Salah satunya seperti soal rasa kue yang akan dijual.

“Aku udah nyobain kuenya. Waktu itu kami sudah promosiin juga kue ini di sebuah acara talkshow di tv. Ya memang rasanya cocok, pas banget buat aku sih,” kata bintang sinetron Anak Sekolahan itu.

Meski sama-sama berbisnis kue, baik Verrell Bramasta dan Natsha Wilona enggan disebut bersaing. Justru sebaliknya, mereka saling mendukung dan saling memberi masukan satu sama lain. (sst/lip)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR