Jackson-GOT7-dan-Lee-Dae-Hwi-Wanna-One
Jackson GOT7 dan Lee Dae Hwi Wanna One. (foto: Instagram)

harianpijar.com – Mnet telah menayangkan eposide pertama reality show baru Wanna One yang bertajuk “Wanna One Go: ZERO BASE” pada Jumat, 3 November 2017. Episode ini mengikuti perjalanan Wanna one selama pertunjukan luar negeri pertama di KCON LA 2017.

Selain itu, di episode ini juga memperlihatkan saat anggota Wanna One, Lee Dae Hwi dan Hwang Min Hyun, berkumpul dengan anggota GOT7 Jackson di belakang panggung. Di mana, Jackson mengungkapkan bahwa dirinya berteman dengan mereka.

Menurut Lee Dae Hwi, Jackson adalah seorang senior yang baik yang memberi banyak nasihat saat dirinya menjadi trainee JYP Entertainment.

Lee-Dae-Hwi-Hwang-Min-Hyun-Jackson“Seandainya saja saya belum dipecat (dari JYP Entertainment),” kata Lee Dae Hwi berandai-andai. Jackson pun menjawab, “Lebih baik begitu. (Karena) kamu berada di Wanna One sekarang.”

Lebih lanjut Jackson mengungkapkan bahwa dirinya memilih Lee Dae Hwi selama “Produce 101” Season 2 berlangsung. Mendengar hal itu, Hwang Min Hyun pun dengan bercanda bertanya pada Jackson, mengapa dia tidak memilihnya.

Lucunya, Jackson dengan jujur menjawab, “Kamu tidak mengirim SMS kepada saya!” kata Jackson, yang sekaligus mengungkapkan bahwa Lee Dae Hwi telah menghubungi Jackson sebelumnya dan meminta untuk memilihnya. (fike/soo)