Dewi-Sanca
Dewi Sanca. (foto: instagram/dewisancaratu)

JAKARTA, harianpijar.com – Ada-ada saja ulah pedangdut Dewi Sanca yang kemudian menuai komentar negatif dari para netizen. Hal itu dikarenakan dirinya memang kerap mengunggah sesuatu yang berbau kontroversial.

Tak sedikit para netizen yang menuding Dewi Sanca sengaja untuk mencari sensasi. Seperti yang terlihat melalui sebuah video yang diunggah Dewi Sanca ke dalam akun Instagram pribadinya pada Jumat, 3 November 2017.

Dalam video tersebut, Dewi Sanca pamer kalung emas yang melingkar di lehernya. Dirinya bahkan menyebut bahwa kalungnya tersebut sebesar rantai kapal.

“Alhamdulilah Walau kaya rantai Kapal….. Punya jg Akhirnya kebeli jg yg Panjang kalungnya nambah koleksi😍thx GOD🙏,” tulis Dewi Sanca dalam keterangan video itu.

Dewi-Sanca-1
. (foto: screenshot instagram/dewisancaratu)

Meskipun demikian, seperti pada unggahan-unggahan Dewi Sanca sebelumnya, kali ini dirinya juga kembali dihujat para netizen.

Sebagian netizen menertawai aksi Dewi Sanca tersebut yang dianggap terlalu berlebihan pamer perhiasan.

“Pasrti bkin ketwa klo liat postingan ny mbk sanca wkwwkkw a,” tulis akun @amikha_tum_hi_ho.

“Buset gua ngakak HAHAHAHAHAHAHA,” timpal akun @gits.kitchen.

“tahan jempol tahan jempol tahan jempol😂 tapi ga tahan… ya awloh kok ada yaa????,” imbuh akun @prelove.bag.

“Maksudnya videonya gimana ya mbak? Kok kayaknya aneh gitu? Mau pamerin kalung baru nya yaa.. Oooooh bgtu… Bikin video yang keren dunks Mba say..,” kata pemilik akun @anna_fitriana92. (sst/lip)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR