SOLE-1
Musik Video SOLE "Ride". (foto: screenshot YouTube)

harianpijar.com – Industri musik Korea Selatan nampaknya harus waspada dengan suara merdu dari artis baru bertalenta yang baru saja memulai debutnya.

Pasalnya, baru-baru ini terungkap bahwa Devine Channel telah bekerja sama dengan Sony Music untuk meluncurkan label baru. Dan mereka siap meluncurkan artis pertamanya bulan November ini.

Seperti dilansir Soompi, Jumat, 3 November 2017, Devine Channel sendiri adalah tim yang berisikan penulis lagu dan produser terkenal, yang diperkuat oleh penulis lagu Lim Gwang Woo dan produser Ryan Kim.

SOLE-2
Musik Video SOLE “Ride”. (foto: screenshot YouTube)

Seperti diketahui, mereka sebelumnya pernah mengerjakan lagu-lagu populer seperti “Fire” BTS, “Knock” Produce 101 Season 2, “The Closer” VIXX, “She’s Dreaming” EXO serta lagu-lagu populer lainnya milik Hello Venus, f(x), TWICE, SHINee, Super Junior, TVXQ, JJ Project, dan Weki Meki.

Dari kolaborasi tim tersebut ditambah direktur visual TRES Kim Se Myung, mereka menghadirkan artis SOLE dengan single debutnya yang bertajuk “Ride”.

“Ride” adalah lagu R&B halus yang ditulis dan disusun oleh SOLE dan THAMA, dengan sound yang minimal tentu vokal unik dari dua penyanyi dan penulis lagu berbakat ini akan menjadi sorotan.

SOLE-3
SOLE. (foto: Dok. Soompi)

SOLE sendiri merupakan anggota wanita satu-satunya di Devine Channel. Dirinya digadang-gadang sebagai “permata tersembunyi” di industri musik Korea Selatan karena memiliki keahlian dalam komposisi lirik dan musikal serta suara vokalnya.

Sementara itu, bagi kalian yang penasaran, musik video SOLE untuk lagu “Ride” tersebut bisa dilihat di situs berbagi video YouTube dan juga bisa di download melalui berbagai toko musik online. (fike/soo)

loading...