AHY
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (foto: instagram/agusyudhoyono)

JAKARTA, harianpijar.com – Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melanjutkan aktivitas “gerilya” untuk bertemu tokoh-tokoh nasional.

Hari ini, AHY telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Selanjutnya AHY diharapkan akan bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

“AHY sudah temui Jokowi, Ahok, Anies, JK, sekarang menemui Pak Prabowo. Dan kami berharap akan bertemu Megawati,” ungkap Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik, Selasa, 31 Oktober 2017.

Seperti diketahui, AHY memang kerap bergerilya bertemu tokoh-tokoh nasional. Bahkan, dirinya sempat menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Rachland Nashidik menyebutkan, yang menjadi alasan AHY terus bergerilya adalah untuk memperkuat silaturahmi.

“Pertemuan ini silaturahmi. AHY ini kan sedang terus berkeliling mencoba membangun dialog berbagai pihak ingin, menjadi jembatan dialog dengan berbagai tokoh dan semacam persepsi politik ini terbelah,” kata Rachland Nashidik.

Meskipun sama-sama memiliki latar belakang militer. Pertemuan antara AHY dan Prabowo Subianto diselingi canda dan gurauan.

“Kendati Pak Prabowo itu seorang senior TNI, tapi di antara dua tokoh nasional hangat dan cair. Meskipun agak serius, tapi diselingi banyak tawa dan gurauan,” ujar Rachland Nashidik. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR