Bora-dan-Kim-Ji-Soo
Bora dan Kim Ji Soo. (foto: Dok. Soompi)

harianpijar.com – Mantan anggota SISTAR, Bora dan aktris Kim Ji Soo telah dikonfirmasi akan bergabung dengan para pemain dalam drama besutan tvN yang akan datang “Hwayugi”.

Seperti dilansir Soompi, Senin, 30 Oktober 2017, drama “Hwayugi” yang ditulis Hong Sisters itu merupakan sebuah drama bergenre fantasi romantis yang berdasarkan pada sebuah novel kuno tentang menemukan cahaya di dunia yang gelap.

Ceritanya akan berkisar pada hooligan dekaden dan monster pemberontak bernama Son Oh Gong, serta selebriti yang mempesona dan monster ambisius, Woo Ma Wang.

Dalam drama tersebut, Bora akan berperan sebagai bintang top Alice, yang akhirnya hidup sebagai anak Raja Naga Okryong. Di “Hwayugi”, Bora juga seorang selebriti terkenal dari agensi hiburan Woo Ma Wang, Lucifer.

Sedangkan Kim Ji Soo hanya tampil singkat dalam drama tersebut tapi kuat, sebagai cinta pertama Woo Ma Wang.

“(Drama ‘Hwayugi’) menjadi lebih percaya diri dengan tambahan Kim Ji Soo. Dia akan mengajak pemirsa untuk menonton, dengan ketelitiannya dan akting yang detail,” kata seorang sumber dari drama “Hwayugi”.

Sementara itu, hingga saat ini Cha Seung Won telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Woo Ma Wang. Sedangkan Lee Seung Gi masih dalam negosiasi untuk memainkan peran Son Oh Gong.

Oh Yeon Seo telah dikonfirmasi untuk bermain sebagai Ji Sun Mi, dan Lee Hong Ki FTISLAND akan berperan sebagai monster babi.

Selain itu, penyanyi rap ONE dan Lee Se Young juga baru saja dikonfirmasi untuk berperan sebagai cucu seorang pedagang dan wanita zombie, Ah Sa Nyeo.

Rencananya, drama “Hwayugi” akan mulai ditayangkan pada pertengahan Desember mendatang. (fike/soo)

loading...