Lee-Seung-Gi
Lee Seung Gi. (foto: Dok. Seunggiya)

harianpijar.com – Agensi Hook Entertainment baru saja merilis sebuah pernyataan resmi. Mereka menyebutkan bahwa aktor dan penyanyi Lee Seung Gi akan menyelesaikan wajib militernya (wamil) pekan depan.

“Lee Seung Gi akan meninggalkan (wamil) pada 31 Oktober pukul 09.00 pagi (waktu Korea),” kata Hook Entertainment, Rabu, 25 Oktober 2017.

“Kami tidak berencana membuat acara konferensi pers resmi untuk hari itu. Namun, Lee Seung Gi berharap bisa menyapa para penggemar dan berbicara kepada mereka tentang kembalinya dia ke kehidupan sipil di depan markas militer,” tambah agensi tersebut.

Sementara itu, Lee Seung Gi sendiri telah banyak menerima tawaran untuk tampil di acara variety show dan drama, termasuk drama fantasi baru tvN “Hwayugi”, setelah dirinya menyelesaikan wamil.

Bahkan, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Lee Seung Gi berbicara terkait kembalinya ke dunia hiburan. Lee Seung Gi berharap akan terus aktif dalam berbagai bidang seperti akting, vokal, dan variety show.

Seperti diketahui, Lee Seung Gi telah memulai kewajibannya sebagai warga negara yang baik sejak 1 Februari 2016 lalu dan telah bertugas di dalam pasukan khusus. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR