Benny-Panjaitan
Benny Panjaitan. (foto: Dok. Kapanlagi)

JAKARTA, harianpijar.com – Kabar duka kembali datang dari dunia musik Indonesia. Salah seorang personel band Panbers, Benny Panjaitan, meninggal dunia dalam usia 70 tahun di kediamannya yang terletak di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa, 24 Oktober 2017.

Musisi Benny Panjaitan diketahui menghembuskan napas terakhirnya pukul 09.50 WIB pagi tadi. “Benar, (Benny Panjaitan) meninggal jam 09.50 WIB,” kata anak Benny Panjaitan, Roesland, saat dihubungi, Selasa, 24 Oktober 2017.

Lebih lanjut Roesland mengatakan bahwa ayahnya sudah sejak lama mengidap sakit stroke. Dan saat ini jenazah Benny Panjaitan tengah disemayamkan di rumah duka.

“Beliau sakit stroke sudah lama. Ini saya sedang on the way ke rumah duka,” ujar Roesland.

Sementara itu, pada Minggu, 22 Oktober 2017, sempat beredar kabar di internet yang menyebutkan bahwa Benny Panjaitan meninggal dunia.

Namun, kabar tersebut diketahui hoax dan dibantah langsung oleh Dino Panjaitan (putra Benny Panjaitan). “Kata siapa (meninggal)? Papa lagi ngorok tuh di kamar. Puji Tuhan sehat, panjang umur,” ‎kata Dino Panjaitan saat itu. (sst/lip)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR