presiden-megawati
Hasto Kristiyanto, terkait dengan substansi pembicaraan keduanya dirinya enggan untuk menjelaskannya. (foto: Dok. Hasto Kristiyanto)

BOGOR, harianpijar.com – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Lain itu, pertemuan yang dilakukan di Istana Batu Tulis, Bogor tersebut berlangsung secara terutup.

“Pertemuan memang mendadak,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 22 Oktober 2017.

Menurut Hasto Kristiyanto, pertemuan antara Ketua Umum PDIP dengan Presiden Jokowi tersebut berlangsung sekira tiga jam, mulai dari pukul 17.00 hingga pukul 20.00 WIB, pada Minggu, 22 Oktober 2017 di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut, dijelaskan Hasto Kristiyanto, pertemuan itu berlangsung santai dan penuh canda.

“Namun beberapa kali, keduanya tampak serius ketika masuk dalam pembahasan yang menyangkut kepentingan bangsa dan negara Indonesia,” jelas Hasto Kristiyanto.

Selanjutnya, juga ditegaskan Hasto Kristiyanto, terkait dengan substansi pembicaraan keduanya dirinya enggan untuk menjelaskannya. Karena merupakan pembicaraan empat mata.

“Secara berkala Ibu Megawati dan Pak Jokowi mengadakan pertemuan yang tentunya juga membahas dinamika politik nasional. Kebiasaan membahas berbagai persoalan bangsa diantara kedua tokoh tersebut telah dilakukan sejak Pak Jokowi menjabat Walikota Solo,” tandas politisi PDIP itu.

loading...