JBJ
JBJ. (foto: instagram/jbjofficial787)

harianpijar.com – Grup yang dibentuk berdasarkan imajinasi penggemar “Produce 101” Season 2, JBJ, baru saja memulai debutnya. Meskipun begitu, JBJ telah memperlihatkan taringnya di industri musik Korea Selatan dengan prestasi yang gemilang lewat sebuah chart keluaran Hanteo.

Hal itu diungkapkan oleh seorang perwakilan JBJ, yang menyatakan bahwa mini album debut grup tersebut telah berhasil menguasai chart penjualan album harian Hanteo.

“Mini album JBJ yang pertama ‘Fantasy’ masuk di tempat pertama chart album harian Hanteo pada 20 Oktober,” kata perwakilan JBJ, seperti dilansir Soompi, Sabtu, 21 Oktober 2017.

Tak hanya itu, album pertama JBJ tersebut juga masih berada di peringkat yang tinggi dalam chart real-time dan chart digital pada 21 Oktober 2017.

Pencapaian tersebut tentu menjadi sesuatu yang berarti bagi JBJ, mengingat mereka meraihnya hanya dalam waktu tiga hari sejak memulai debut secara resmi.

Seperti diketahui, JBJ memiliki fanbase yang kuat serta pengakuan dari publik yang membuatnya bisa sejajar dengan idola-idola senior seperti BTOB, Highlight, dan Taemin SHINee, meskipun kesemuanya merilis album di waktu yang hampir bersamaan dengan JBJ.

Sementara itu, sejak merilis mini album debutnya pada Rabu, 18 Oktober 2017 lalu, JBJ telah disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi untuk lagu “Fantasy”.

Bahkan JBJ juga tampil di program-program acara musik seperti “M!Countdown” dan “Music Bank”, pada 19 dan 20 Oktober kemarin. (fike/soo)

loading...