JBJ
JBJ. (foto: instagram/jbjofficial787)

harianpijar.com – Boygrup JBJ, yang baru saja memulai debutnya dengan mini album pertama “Fantasy” kemarin, Rabu, 18 Oktober 2017, sepertinya tidak mau membuang-buang waktu untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan.

Pasalnya, JBJ saat ini telah dikonfirmasi akan menghadiri acara penghargaan Asia Artist Awards 2017. Tak hanya itu, JBJ juga direncanakan akan tampil untuk “menggoyang” panggung acara tersebut dengan tarian mereka yang powerful.

Seperti diketahui, pemenang di acara Asia Artist Awards akan diputuskan melalui smuber data yang besar dari para penggemar diberbagai negara, seperti Korea, Jepang, China, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Indonesia, Vietnam, Argentina, Meksiko, Amerika Serikat, dan Eropa.

Sejauh ini, daftar idola yang telah dikonfirmasi akan hadir adalah JBJ, VIXX, Choi Tae Joon, Jung Chaeyeon DIA, Shin Hyun Soo, Kang Tae Oh, Hwang Chi Yeol, Ailee, Seo Kang Joon, Park Hae Jin, Park Min Young, Junho 2PM, Min Hyo Rin, Gong Seung Yeon, Ryu Jun Yeol, Park Seo Joon, Apink, MONSTA X, NU’EST W, Wanna One, SEVENTEEN, SNUPER, DIA, ASTRO, dan PRISTIN.

Sementara itu, acara Asia Artist Awards 2017 ini dijadwalkan akan berlangsung pada 15 November 2017 mendatang di Jamsil Indoor Stadium. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR