Fahri-Hamzah-1
Fahri Hamzah. (foto: Dok. Viva)

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah bicara tentang mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurut Fahri Hamzah, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) perlu jalan untuk kembali. Lantas apa maksudnya?

Fahri Hamzah bicara soal jalan kembali untuk Ahok sebagai tanggapan dari tweet akun @KaZep7, yang mengutip pernyataan Fahri Hamzah beberapa hari lalu.

“Kata Fahri jangan ngomongin Ahok lagi. Tapi skg dgn tegas mengakui kehebatan Ahok… #mblegedes,” tulis akun @KaZep7, yang dikutip, Rabu 18 Oktober 2017.

Selanjutnya, tweet dari akun @KaZep7 itu terkait dengan pernyataan Fahri Hamzah yang menyarankan Anies Baswedan meniru Ahok soal efisiensi bicara di ruang publik sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Ahok perlu jalan untuk kembali jangan yg kayak kalian Bikin..tambah rusak…” tulis Fahri Hamzah dalam tweetnya merespons tweet dari akun @KaZep7.

Saat ditanya soal maksud pernyataannya, Fahri Hamzah bicara tentang baik-buruk seseorang. Menurut Fahri Hamzah, tidak ada kebaikan ataupun keburukan mutlak yang melekat pada diri seseorang.

“Orang itu nggak mungkin jelek semuanya atau baik semuanya. Pasti ada kelebihan di sela kelemahannya dan sebaliknya. Manusia normal gitu,” kata Fahri Hamzah.

Lebih lanjut, juga dikatakan Fahri Hamzah, tim Ahok perlu memikirkan rekonsiliasi dengan pihak Anies Baswedan. Bahkan, dirinya meminta semua pihak mendukung Anies Baswedan sebagai pemimpin baru Ibu Kota.

“Dimulai dengan menarik garis di titik nol bahwa pilkada sudah selesai dan tidak ada lagi yang perlu disesali. Selanjutnya tentu Ahok dan Anies perlu bertemu untuk mengakhirinya,” tandas Fahri Hamzah.

SUMBERdetik
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR