Ahmad-Dhani-Gerindra
Ahmad Dhani menerima kartu anggota Partai Gerindra dari Fadli Zon. (foto: twitter/fadlizon)

BOGOR, harianpijar.com – Musisi Dhani Ahmad Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan nama Ahmad Dhani, nampaknya telah memantapkan diri untuk terjun ke dunia politik.

Pasalnya, Ahmad Dhani saat ini resmi menjadi kader Partai Gerindra dan telah mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) dari partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu.

Penyerahan KTA itu dilakukan saat Konferensi Nasional dan Temu Kader Gerindra yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu, 18 Oktober 2017.

Momen penyerahan KTA kepada Ahmad Dhani itu diunggah oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon ke dalam akun Twitternya.

“Konferensi Nasional & Temu Kader @Gerindra. @AHMADDHANIPRAST resmi menerima kartu sbg anggota Gerindra. Selamat,” tulis Fadli Zon dalam Twitternya.

Dalam foto tersebut, tampak Fadli Zon menyerahkan KTA kepada Ahmad Dhani, yang mengenakan kemeja putih dan celana khas Gerindra, khaki.

Bahkan, sederet kader Partai Gerindra juga ikut berfoto bersama Fadli Zon dan Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, suami Mulan Jameela itu selama ini memang sudah memberi dukungan kepada Prabowo Subianto serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Tak hanya itu, perjuangan Ahmad Dhani maju dalam Pilbup Bekasi 2017 juga didukung Partai Gerindra.

Selain Fadli Zon dan Ahmad Dhani, acara tersebut juga dipimpin langsung Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (nuch/det)

loading...