Agus-Harimurti-Yudhoyono-AHY
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (foto: instagram/agusyudhoyono)

JAKARTA, harianpijar.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi Rutan Mako Brimob, Depok, hari ini, Selasa, 17 Oktober 2017. Dirinya datang untuk menjenguk mantan rivalnya di Pilkada DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

AHY mengatakan, dirinya diterima dengan baik oleh Ahok. Tak hanya itu, mereka juga saling bercerita tentang kehidupan dan saling mendoakan.

“Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp. Beliau menerima saya dengan sangat baik. Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak,” tulis AHY.

Selain itu, dalam tulisannya AHY juga mengajak masyarakat untuk dapat mengapresiasi pemerintahan yang sebelumnya dan mendukung pemerintahan baru, yang dipimpin oleh Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik. Yuk, kita bersatu membangun negeri… ??????,” tambahnya.

A post shared by Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) on

Sementara itu, Ahok pun tak lupa menitip pesan untuk Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pesan itu Ahok tulis dalam sepucuk surat yang AHY unggah ke dalam akun Instagramnya, @agusyudhoyono.

“Salam hormat untuk Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono,” tulis Ahok dalam surat untuk AHY itu. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR