Prabowo-Subianto
Prabowo Subianto. (foto: Antara Foto)

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan mengantarkan berkas pendaftaran partainya untuk menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Nanti Prabowo yang akan antar ke sini,” kata politisi Partai Gerindra Erik Gunawan, saat dikonfirmasi di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Sabtu 14 Oktober 2017.

Sebelumnya, kehadiran Prabowo Subianto juga pernah disampaikan oleh anggota Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, berkas persyaratan akan dibawa pengurus dan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum partai berlambang burung Garuda tersebut.

“Semua berkas persyaratan yang diminta KPU, dibawa oleh jajaran pengurus. Insya allah bersama Pak Prabowo langsung akan datang ke KPU dan membawa berkas-berkas itu,” kata Ahmad Riza Patria, di kantor KPU, Jakarta, Rabu 3 Oktober 2017 lalu.

Selanjutnya, juga ditegaskan Ahmad Riza Patria, saat ditanyakan kapan Partai Gerindra akan mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU), dirinya belum mau membocorkan dan tidak akan mendaftar menjelang penutupan pendaftaran.

Selain itu, menurut Ahmad Riza Patria, dipastikan semua yang dibutuhkan dalam persiapan telah disiapkan jauh-jauh hari.

“Partai Gerindra, insyaallah, kita sudah siap karena memang kita sudah persiapkan jauh-jauh hari dan kita akan mendaftar tidak di hari terakhir. Saya sudah tahu tanggalnya, tetapi tidak bijaksana kalau saya sampaikan sekarang,” tandasnya.

loading...