Ace-Hasan-Syadzily
Ace Hasan Syadzily. (foto: Screenshot YouTube)

BOGOR, harianpijar.com – ‎Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily‎ meminta Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo fokus terhadap kinerjanya saat ini di TNI.

Menurut Ace Hasan Syadzily, dengan fokusnya kinerja Jenderal Gatot Nurmantyo dapat menangkal isu bahwa dirinya berpolitik terkait pernyataan impor ‎ribuan senjata.

“Kita berharap Gatot fokus menyelesaikan tugas sebagai Panglima TNI sampai selesai,” kata Ace Hasan Syadzily disela Media Gathering Bawaslu di Bogor, Jumat 13 Oktober 2017 kemarin.

‎Lebih lanjut, Ace Hasan Syadzily juga menegaskan, jika Jenderal Gatot Nurmantyo hendak masuk ke dunia politik, sebaiknya setelah pensiun. Bahkan, jika Jenderal Gatot Nurmantyo hendak masuk ke Golkar pun akan diterima dengan partainya.

“‎Kalau dia (Jenderal Gatot Nurmantyo) selesai mantan Panglima masuk Golkar kita senang-senang saja,” tegas Ace Hasan Syadzily.

Selanjutnya, juga dikatakan Ace Hasan Syadzily, di Golkar tidak sedikit mantan jenderal TNI yang bergabung menjadi anggota partai golkar. Lain itu, menurutnya jenderal TNI yang baru bergabung adalah Letnan Jenderal  (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus.

SUMBERTribunnews
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR