Kang-Daniel-dan-Ong-Sung-Woo

harianpijar.com – Staf produksi variety show baru SBS “Master Key” baru saja merilis foto preview terkait acara tersebut. Selain itu, mereka juga tak segan melontarkan pujian terhadap dua anggota Wanna One, Kang Daniel dan Ong Sung Woo, yang ikut menjadi pemain dalam “Master Key”.

Menyusul rilisan preview tersebut, Kang Daniel menjadi pusat perhatian karena menampilkan perut sixpack dan bahunya yang lebar. Sedangkan, Ong Sung Woo berhasil membuat orang tertawa dengan energinya yang melimpah dan berbagai keahliannya di lokasi syuting.

“Kang Daniel menarik perhatian dengan rasa antusiasnya bergabung (di ‘Master Key’) selama syuting. Pemirsa nanti dapat melihat kepiawaiannya menari dan reaksinya seperti anak anjing,” kata staf tersebut memuji Kang Daniel, seperti dilansir Soompi, Jumat, 13 Oktober 2017.

Ong-Sung-Woo-Kang-Daniel-Master-Key“Dengan clear-cut fitur dan potensi yang baik selama pertandingan, dia menunjukkan citra yang sempurna. Dia bahkan mendapatkan julukan baru. Dia melakukannya dengan baik, sesuai posisinya sebagai anggota yang bertanggung jawab atas keragaman di Wanna One,” tambahnya, untuk memuji Ong Sung Woo.

“Master Key” sendiri merupakan program variety show terbaru SBS yang akan mulai ditayangkan pada Sabtu, 14 Oktober 2017.

Selain Kang Daniel dan Ong Sung Woo Wanna One, idola lain yang ikut berperan dalam episode pertama adalah Lee Soo Geun, Jun Hyun Moo, Kim Jong Min, Park Sung Kwang, Baekhyun EXO, Jo Bo Ah, Jinyoung B1A4, Kang Han Na, Cha Eun Woo ASTRO, dan Henry. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR