jokowi-men-pu
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan resmikan pengoperasian jalan tol Binjai-Medan-Tebing Tinggi dan persemiannya dari kawasan Tol Bandara Kualanamu.

MEDAN, harianpijar.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Jumat, 13 Oktober 2017, akan meresmikan pengoperasian jalan tol Binjai-Medan-Tebing Tinggi yang merupakan bagian dari jalan tol Medan-Parapat.

Menurut Staf Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Hadi Purnama mengatakan, Presiden Jokowi bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan meresmikan Tol Binjai-Medan-Tebing Tinggi dari Tol Kualanamu.

“Persemiannya dari kawasan Tol Bandara Kualanamu sekitar pukul 16.00 WIB, besok (hari ini-red),” kata Hadi Purnama, Kamis 12 Oktober 2017.

Sementara, dalam kunjungan kerjanya Presiden Jokowi selain meresmikan pengoperasian jalan tol, Presiden Jokowi dijadwalkan menyerahkan 6 ribu sertifikat tanah gratis kepada masyarakat di Sumatera Utara dari berbagai kota. Lain itu, penyerahan sertifikat dipusatkan di Kabupaten Deli Serdang.

SUMBERTempo
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR