Agung-Laksono
Agung Laksono. (foto: Antara Foto)

JAKARTA, harianpijar.com – Politikus Partai Golkar Agung Laksono mengatakan, akan ada revitalisasi di Dewan Pakar Golkar. Lain itu, ada sejumlah nama yang akan digeser ke bidang lainnya.

“Iya ditarik ke DPP, tapi saya merelakan lah. Ada Firman Soebagyo (Sekretaris Dewan Pakar Golkar), dan lain-lain yang akan diisi pakar-pakar lain,” kata Agung Laksono di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 12 Oktober 2017.

Menurut Agung Laksono, alasan partainya melakukan revitalisasi agar tidak ada rangkap jabatan di Golkar. Selain itu, struktur Dewan Pakar Golkar nantinya akan diisi oleh nama-nama lain.

“Penambahan dan revitalisasi kembali biar tidak ada rangkap jabatan. Biar fokus. Itu bagian daripada program revitalisasi,” ucap Agung Laksono.

Sementara, Agung Laksono juga sempat bertemu Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto membahas revitalisasi. Menurutnya, hal ini adalah amanat rapat pimpinan nasional (rapimnas).

“Revitalisasi sendiri itu perintah dari rapimnas dan saya mendukung apa yang telah dilakukan oleh pak Novanto dan DPP Partai Golkar. Meskipun saya tadi bicara dengan beliau masih akan tetap dilanjutkan revitalisasi itu pada bidang-bidang yang lain,” tandas Agung Laksono.

loading...