Surya-Paloh
Surya Paloh. (foto: Aktual/Tino Oktaviano)

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh memberikan dukungan kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjelang pelantikannya sebagai gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.

“Selamat bekerja untuk mereka berdua ya. Bangun Jakarta, buat harapan yang lebih kokoh untuk masyarakat Jakarta,” kata Surya Paloh di kantor pusat DPP NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 11 Oktober 2017.

Baca juga:   Untuk Memenangkan Ahok-Djarot, Djan Faridz Gerilya di Jakarta Timur

Selain itu, Surya Paloh juga merasa optimistis Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dapat memimpin serta melanjutkan pembangunan Jakarta dengan baik.

“Saya optimistis Insyaallah mereka bisa melanjutkan pembangunan Jakarta yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 di Istana Negara, Senin, 16 Oktober 2017 mendatang. Pelantikan tersebut direncanakan berlangsung pukul 16.00 WIB.

Baca juga:   Personel Gabungan TNI Dan Polri Siaga Hadapi Massa FPI

“Hari Senin (16 Oktober 2017) besok Presiden akan melantik pak Anies dan pak Sandi di Istana Negara mulai pukul 16.00 sore hari,” ungkap Juru Bicara Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Naufal Firman Yursak, di rumah Posko Kemenangan, Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Oktober 2017. (nuch/det)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar