WINNER
WINNER. (foto: google images)

harianpijar.com – Keinginan anggota WINNER, Song Mino, akhirnya terkabul. Pasalnya, seorang sumber dari tvN telah mengonfirmasi bahwa WINNER akan memulai proses syuting “Youth Over Flowers” versi mereka.

“‘Youth Over Flowers’ versi WINNER telah resmi mulai diproduksi. Winner meninggalkan Korea hari ini dan akan kembali setelah syuting di tempat tujuan. Tempat tujuannya, bagaimanapun, tidak akan diungkapkan karena alasan keamanan,” kata sumber tersebut, Rabu, 11 Oktober 2017.

“Youth Over Flowers” adalah pertunjukan tambahan spesial untuk “New Journey to the West 4,” yang telah berakhir pada Agustus lalu.

Selama “New Journey to the West 4,” staf produksi berjanji untuk mengabulkan permintaan para pemeran, dan Song Mino meminta untuk tampil di “Youth Over Flowers” bersama anggota WINNER lainnya.

Dan akhirnya proyek yang dimulai sebagai candaan kini telah menjadi kenyataan.

Premis “Youth Over Flowers” adalah bahwa para tamu “diculik” dan akan dibawa ke tempat tujuan dengan jumlah barang bawaan yang sedikit.

Anggota WINNER telah mengikuti rencana staf produksi dan kemungkinan mereka akan berjalan berkeliling dengan perlengkapan survival di ranselnya.

Sementara, sepertinya pihak staf produksi tetap menang pada akhirnya. Karena, WINNER baru diberitahu mengenai hal tersebut pada malam sebelumnya, sedangkan keesokan harinya mereka harus mengerjakan syuting sebuah iklan, yang mungkin merupakan “jebakan betman” dari staf produksi.

Menurut sebuah postingan di media sosial, keempat anggota WINNER terlihat berada di bandara, mereka mengenakan seragam bergaris yang mirip dengan seragam penjara.

winner-youth-over-flowersBeberapa media di Korea Selatan menyebutkan bahwa WINNER sedang menuju ke Australia, meskipun lokasi ini tampaknya belum dikonfirmasi oleh staf produksi.

Rencananya, “Youth Over Flowers” spesial WINNER ini akan mengudara pada akhir tahun 2017. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR