gugudan
gugudan. (foto: Wikipedia)

harianpijar.com – Girlgrup gugudan dikabarkan ikut menambah deretan grup yang akan melakukan comeback pada November mendatang. Hal itu dibenarkan oleh agensi mereka, Jellyfish Entertainment, pada Minggu, 8 Oktober 2017.

“Sudah dimatangkan bahwa gugudan akan melakukan comeback pada awal November sebagai keseluruhan grup. Grup ini berencana untuk syuting MV (Musik Video) secepatnya dan semua anggotanya sedang berlatih dengan keras, jadi tolong lihat ke depannya,” kata Jellyfish Entertainment.

Ini akan menjadi comeback pertama gugudan sejak delapan bulan terakhir setelah anggotanya melakukan promosi secara individu dan unit.

Seperti diketahui, Kim Sejeong menjadi pemeran utama dalam “School 2017” di KBS 2TV. Sedangkan Mina dan Hyeyeon dipromosikan sebagai gugudan5959.

Selanjutnya, Mina juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan mengambil peran dalam drama baru MBC “20th Century Boy And Girl”.

Selain itu, gugudan berhasil meraih New Korean Wave Performance Award dalam acara 1st Soribada Best K-Music Awards. Tak hanya itu, baru-baru ini gugudan juga telah menggelar acara jumpa fan pertamanya. (fike/soo)

loading...