ASTRO-dan-PRISTIN

harianpijar.com – Asia Artist Awards 2017 akan digelar pada 15 November 2017 mendatang di Jamsil Arena. Acara tersebut digadang-gadang akan menampilkan sederetan artis keren seperti Wanna One, SEVENTEEN, SNUPER, dan DIA.

Selain itu, Asia Artist Awards 2017 baru-baru ini juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menampilkan grup pendatang baru, ASTRO dan PRISTIN.

ASTRO sendiri telah memulai debutnya pada 2016 lalu dan telah menuai banyak perhatian terkait visual mereka yang kuat. Dengan merilis lagu-lagu padat seperti “Hide & Seek”, “Confession”, dan “Baby”, tentunya mempermudah ASTRO untuk membangun fanbase yang kuat.

Tak hanya itu, ASTRO juga menggelar konser solo pertamanya pada musim panas ini.

Sedangkan, girlgrup PRISTIN terbukti cukup populer walaupun baru saja memulai debutnya kurang dari setahun yang lalu dengan merilis lagu-lagu mereka seperti “Wee Woo” dan “We Like”. Tentunya banyak yang menantikan penampilan PRISTIN di ajang Asia Artist Awards 2017 tersebut.

Sementara itu, acara Asia Artist Awards 2017 memberikan penghargaan berdasarkan vote penggemar. Penggemar dapat berpartisipasi dalam voting tersebut melalui situs resminya pada tanggal 20 September 2017 sampai 10 Oktober 2017.

Penggemar dari negara-negara seperti Korea, Jepang, China, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Indonesia, Vietnam, Argentina , Meksiko, dan Eropa diizinkan memilih grup favorit mereka untuk memenangkan penghargaan. (fike/soo)

loading...