Unggah Foto Ini, Teuku Zacky Dianggap Umbar Keseksian Sang Istri

Teuku-Zacky-dan-Ilmira-Usmanova-1
Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova. (foto: instagram/ilmiraz)

JAKARTA, harianpijar.com – Seperti diketahui sejak menikah pada 2009 lalu rumah tangga Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova memang jauh dari kabar miring.

Bahkan, Teuku Zacky pun kerap mengumbar kemesraan bersama sang istri melalui akun Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat dalam beberapa foto yang diunggah Teuku Zacky belum lama ini.

Dalam foto tersebut, pasangan ini terlihat berpose di kolam renang. Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova tampak sedang menikmati kelapa muda.

Sementara, tubuh bagian atas Ilmira Usmanova terlihat jelas dalam foto tersebut. Hal itu tentu langsung menarik perhatian para netizen untuk berkomentar.

Teuku-Zacky-dan-Ilmira-Usmanova-2
Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova. (foto: instagram/teukuzacky)

Sebagian netizen menganggap perilaku Teuku Zacky tersebut tak pantas. Namun, sebagian lagi justru menyatakan bahwa pose itu merupakan hal wajar yang biasa dilakukan orang di kolam renang.

“Nggak malu mas istrinya dipamer2in gitu ? Dilihatin banyak orang loh ?,” tulis akun @dwi.narendra.2.

“Suami yg baik itu harusnya bisa menjaga kehormatan istri bukan malah mengumbarnya,” tambahnya.

“Perasaan tuch wajar aja..kan dia pakai baju renang bknnya ngak..gak mgkn donk berenang pakai baju sekolah..cuma org yg punya pikiran kotor aja yg anggap dia tuch gak pake apa2,” timpal akun @mel_tsun.

Selain itu, sejak menikah pada 5 April 2009 lalu, pasangan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova dikaruniai dua anak yang bernama Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara. (sst/lip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini