Djarot-Saiful-Hidayat
Djarot Saiful Hidayat. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengklaim banyak yang mendekati jelang masa akhir jabatan pertengahan Oktober 2017 ini. Lain itu, menurutnya dirinya ditawari beberapa jabatan strategis.

“Tawaran banyak, jujur banyak, yang ngerayu banyak ya kalau mau jujur,” kata Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 9 Oktober 2017.

Namun, sayangnya, Djarot Saiful Hidayat enggan menyebut siapa yang menawarkan. Bahkan, dirinya mengaku belum tertarik mengisi jabatan apa pun.

Baca juga:   Sejumlah Rencana Ahok Sebelum Serahkan Jabatan Dari Kursi Gubernur

Menurut Djarot Saiful Hidayat, dirinya ingin menghabiskan waktu berkumupul bersama keluarga. Lain itu, dirinya dan keluarga berencana liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Liburan ke pantai, anak-anak minta ke Labuan Bajo. Keren toh? Saya belum pernah memang, sejak saya jadi wagub saya belum pernah bersama-sama dengan istri dan anak-anak berekreasi,” ucap Djarot Saiful Hidayat.

Baca juga:   Nenek Maimunah Sambil Terisak Menangis, Doakan Djarot Menang di Pilkada

Selanjutnya, Djarot Saiful Hidayat menjelaskan, dirinya dan keluarga hanya liburan ke Blitar saat lebaran atau ke Surabaya untuk berziarah. “Jadi ada tempat yang agak jauh, saya bilang ya sudah lah,” tandas Djarot Saiful Hidayat.

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of