Djarot-Saiful-Hidayat
Djarot Saiful Hidayat. (foto: Tribunnews/FITRI WULANDARI)

JAKARTA, harianpijar.com – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan warga Jakarta. Dirinya mengaku senang dengan banyaknya kembali karangan bunga di Balai Kota.

“Terima kasih atas segala bentuk apresiasinya. Saya terima kasih selama ini dapat support betul dapat dari mereka. Saya lihat bagus juga (karangan bunganya),” ujar Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota, Senin, 9 Oktober 2017.

Melalui karangan-karangan bunga tersebut, Djarot Saiful Hidayat merasa hasil kerjanya sebagai Gubernur diapresiasi oleh masyarakat.

Dirinya pun berharap kekurangannya dapat diperbaiki oleh pemerintahan selanjutnya di bawah kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Apapun bentuk apresiasi kita wajib terima kasih. Kalau kalian kasih apresiasi ke saya juga terima kasih. Tentu saja dalam masa pemerintahan kami Pak Jokowi, Ahok dan saya masih banyak kekurangan. Tentu saja kekurangan harus diperbaiki di masa yang akan datang,” kata Djarot Saiful Hidayat.

Karangan-Bunga-balai-kota
Karangan bunga di Balai Kota. (foto: detik/Muhammad Fida)

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lokasi, sejak pukul 07.45 WIB sudah terlihat belasan karangan bunga yang berjejer di sekitar pendopo Balai Kota.

Karangan-karangan bunga tersebut berasal dari berbagai kalangan mulai perusahaan, alumni sekolah, hingga pribadi.

Sebagian besar karangan bunga tersebut menyatakan apresiasi atas kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR