Jackie-Chan-dan-Chris-Tucker
Jackie Chan dan Chris Tucker dalam Rush Hour 3 (2007). (foto: google images)

harianpijar.com – Aktor Hong Kong Jackie Chan mengonfirmasi bahwa dirinya akan membintangi film “Rush Hour 4” yang akan datang. Hal itu dirinya ungkapkan saat konferensi pers film terbarunya “The Foreigner”.

“Tujuh tahun terakhir, naskahnya tidak bagus. Tapi kemarin semua orang setuju. ‘Ya, itu naskahnya’,” kata Jackie Chan kepada Extra dalam sebuah sesi wawancara, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Minggu, 8 Oktober 2017.

Dalam film “Rush Hour 4” Jackie Chan kemungkinan akan ditemukan kembali dengan rekannya, Chris Tucker. Selain itu, Jackie Chan juga menyebutkan bahwa produksi film “Rush Hour 4” akan dimulai tahun depan.

Meskipun demikian, aktor laga Hong Kong itu enggan membahas secara rinci mengenai apa yang diharapkan dari film tersebut. Namun, Jackie Chan meyakinkan kepada para penggemar bahwa film yang akan datang itu cukup bagus dan pastinya berbeda dari film-film lain.

“Ini cukup bagus. Berbeda, tidak seperti pengedar narkoba, ini tidak seperti uang palsu, ini sesuatu yang beda… Saya tidak ingin selalu melakukan hal yang sama lagi, lagi,” ujar Jackie Chan.

Seperti diketahui, film pertama “Rush Hour” dirilis pada 1998 silam. Film ini meraup lebih dari $244 juta di seluruh dunia.

Selanjutnya film “Rush Hour 2” menyusul pada tahun 2001 yang kemudian dilanjutkan dengan film “Rush Hour 3” di tahun 2007.

Tak hanya itu, film ini juga menghasilkan sebuah serial TV dengan judul yang sama namun aktor utamanya diperankan oleh Jon Foo dan Justin Hires.

Sementara itu, masih belum jelas siapa yang akan mengarahkan film “Rush Hour 4” ini. Sedangkan jika melirik dari ketiga film sebelumnya, film “Rush Hour” selalu dipegang oleh Brett Ratner. (msy)

loading...