Cathy-Sharon-1
Cathy Sharon. (foto: instagram/cathysharon)

JAKARTA, harianpijar.com – Aktris Cathy Sharon mengaku harus memutar otak untuk tetap bisa membagi waktu dengan kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma, sekaligus fokus mengatur bisnisnya selama dirinya vakum di dunia hiburan.

“Yang kecil masih (umur) dua tahun. Nanti kalau sudah TK baru fokus (karier lagi). Namanya juga single parent yah, jadi harus bisa menyediakan waktu di rumah untuk anak. Itu yang saat ini jadi perhatian saya,” kata Cathy Sharon, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cathy Sharon mengatakan, menjadi single parent sekaligus menjalani bisnis yang cukup menyita waktu memang merepotkan. Namun, dirinya mengakui hal itu tidak membuatnya merasa terbebani.

Cathy-Sharon
Cathy Sharon. (foto: instagram/cathysharon)

Selain itu, kata Cathy Sharon, di luar sana banyak wanita yang menjadi orang tua tunggal. Bahkan memiliki beban yang lebih berat dari dirinya, tapi mereka tetap bisa menjalani kehidupannya dengan kuat.

“Enggak (jadi beban) sih. Banyak single parent yang lebih kuat dari saya,” ujar Cathy Sharon.

Cathy Sharon selalu dihadapkan dengan perjuangannya menjalani bisnis dan menyiapkan waktunya untuk memberikan perhatian penuh kepada anak-anak dengan baik.

“Memilih cara dan waktu yang tepat untuk anak-anak supaya dapat perhatian penuh dan gimana caranya masih bisa kerja juga. Ya namanya orang entertaintment kan memang enggak bisa diam. Tetap otak kreatifnya harus berkreasi. Jadi saya push diri saya untuk tetap kreatif,” tandasnya. (sst/lip)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR