Syahrini-2
Syahrini. (foto: instagram/princessyahrini)

JAKARTA, harianpijar.com – Beberapa waktu lalu penyanyi Syahrini beserta keluarga melakukan ibadah umrah ke tanah suci dengan memanfaatkan jasa biro perjalanan yang tengah bermasalah, First Travel.

Terkait hal itu, polisi memanggil beberapa saksi dari kalangan selebritis termasuk Syahrini. Namun ada panggilan yang tak dihadirinya karena alasan sibuk bekerja.

“Yang pertama aku bernyanyi, dan aku sedang bertugas. Aku nyanyi untuk pemirsa. Karena sebagai warga negara yang baik harus datang. Tapi kan ada beberapa pertanyaan yang belum, karena harus kerja dulu kan, harus nyanyi. Waktu itu setengah dua, aku harus nyanyi setengah lima, jadi harus blow rambut, make up, jadinya harus dateng lagi,” kata Syahrini di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Oktober 2017.

Sementara itu, soal pemanggilan lanjutan, Syahrini mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Di samping itu muncul pernyataan yang seolah bertolak belakang terkait kerjasama Syahrini dan First Travel.

Syahrini
Syahrini. (foto: Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Syahrini mengaku tidak mendapatkan endorse dari First Travel. Sedangkan pihak First Travel dikabarkan mengaku menanggung biaya umrah Syahrini dan keluarga dengan nilai mencapai Rp1 miliar.

“Insyaallah kalau nggak ada halangan lagi. Belum tau sih, belum tau. Nanti aja pas aku itu (dipanggil),” ujar Syahrini.

Selanjutnya Syahrini pun menanggapi soal isu yang berkembang tersebut. Menurutnya, kabar itu adalah sesuatu yang simpang siur meski kenyataannya tidak seperti itu.

“Berita kan suka dibuat-buat, simpang siur. Awalnya kan aku tercyduk, kalian kan senang memberitakan aku begitu. Apalagi media cetak pagi. Kenyataannya nggak sepeti itu. Kita kan yang tau diri kita perkembangan lanjutan di Bareskrim,” katanya. (sst/kpl)

loading...