Tyga-Kylie-Jenner
. (foto: instagram/kinggoldchains/kyliejenner)

harianpijar.com – Pasca putus dari Tyga, Kylie Jenner muncul dengan kabar bahwa dirinya saat ini tengah hamil. Menariknya, kabar tersebut juga terdengar sampai ke telinga Tyga.

Bahkan, Tyga sebelumnya sempat yakin kalau janin yang ada di rahim Kylie Jenner adalah anaknya. Meskipun demikian, bukti berkata lain, yang menjadi ayah biologis calon anak dalam rahim Kylie Jenner adalah Travis Scott.

Travis Scott sendiri saat ini diketahui memang menjalin hubungan asmara dengan adik Kim Kardashian itu selama setengah tahun belakangan ini.

Namun, Tyga nampaknya tak terima dengan hal itu. Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu, 7 Oktober 2017, dirinya bahkan berniat untuk membongkar sisi kelam Kylie Jenner.

Tyga
Tyga. (foto: instagram/kinggoldchains)

“Tyga tahu semua rahasia kehidupan mantan pacarnya dan dia siap untuk menulis lagu yang berisi tentang dunia Kylie,” ungkap seorang sumber dekat.

Tak hanya lagu, Tyga juga dikabarkan siap melakukan apa pun asal bisa mengungkapkan rahasia mantan pacarnya itu. Seperti membuat buku, wawancara besar atau pun kesempatan lainnya.

Selain itu, seolah belum bisa menerima perpisahannya dengan Kylie Jenner, Tyga selalu berkata buruk mengenai hubungan Kylie Jenner dengan Travis Scott.

Terlebih, Tyga meyakini kalau hubungan asmara Kylie Jenner dan Travis Scott tidak akan bertahan lama. (sst/lip)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR