Nikita-Mirzani-2
Nikita Mirzani menunjukkan akun Twitter miliknya usai jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta, Rabu, 4 Oktober 2017 lalu. (foto: Liputan6/Herman Zakharia)

JAKARTA, harianpijar.com – Aktris dan penyanyi Nikita Mirzani merasa diftnah dan terus diserang oleh para netizen karena diduga melakukan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo beberapa waktu lalu.

Terkait hal itu, Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto yang berupa isi Undang-Undang ITE melalui akun Instagramnya, pada Sabtu, 7 Oktober 2017.

Melalui unggahan tersebut Nikita Mirzani mencoba menegaskan kepada haters alias pembencinya, dan akun-akun palsu untuk tidak menyebar kabar hoax atau bohong terkait dirinya. Karena, dapat dipidana dengan pasal 28 UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

Nikita Mirzani pun menyinggung semua pihak yang melaporkan dirinya. Bahkan dirinya menduga, kicauan hinaan yang seolah dibuat oleh dirinya dalam akun Twitter justru dibuat oleh pihak yang sama yang melaporkannya ke polisi.

“Buat para penyebar HOAX dan akun2 BODONG. Ini di baca yah yang benar & yang jelas !!! Tuh yang ngelaporin gue jangan2 yang bikin sendiri dia juga yang ngelapor. Laporin deh gue yang banyak, biar gue cpt kaya ☺️. Lagian yah itu orang2 pada ga malu apa lawan janda anak 2 kaya gue ! Gue aja sendiri santai2 aja. Ini pada ngeroyok. CUPU akh ??,” tulis Nikita Mirzani pada keterangan foto tersebut. (sst/tri)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR