Park-Sung-Woo
Park Sung Woo. (foto: Twitter)

harianpijar.com – Mantan kontestan “Produce 101” Season 2, Park Sung Woo, baru-baru ini melakukan sesi wawancara bersama media Korea Selatan, Hankook Ilbo.

Dalam wawancara tersebut, Park Sung Woo mengatakan meskipun tersingkir dari panggung “Produce 101” Season 2, dirinya tetap aktif di industri hiburan.

Hal itu terlihat dari sebuah lagu OST drama SBS “Super Family 2017” yang dinyanyikannya. Tak hanya itu, Park Sung Woo juga sedang menjalani syuting drama OnStyle yang akan datang “Oh! Dear Half-Basement Goddesses” (judul terjemahan harfiah).

Saat ini, Park Sung Woo tengah disibukkan dengan aktivitasnya berlatih sebagai aktor. Selain itu, dirinya mengaku memilik beberapa kata dukungan untuk teman seperjuangannya sesama kontestan “Produce 101” Season 2 yang sekarang bersiap untuk debut di grup proyek masing-masing.

“Rasanya bagus melihat semuanya mengeluarkan album dan mempromosikannya setelah acara selesai,” kata Park Sung Woo, seperti dilansir Soompi, Jumat, 6 Oktober 2017.

“Entah itu Wanna One, RAINZ, atau JBJ, semuanya nampak telah bekerja keras dan rasanya layak. Saya tidak punya rencana spesifik untuk debut sebagai penyanyi. Semua yang sedang berpromosi sekarang adalah mereka yang memiliki peringkat dan talenta yang bagus. Saya menyemangati mereka semua,” tambahnya.

Selanjutnya, Park Sung Woo pun mengakhiri dengan menyimpulkan situasinya saat ini. “Saya mendapat banyak permintaan untuk wawancara dan saya (sedang) syuting beberapa drama,” ujar Park Sung Woo.

“Saya masih berlatih akting dan saya terus berolahraga. Saya juga melakukan sedikit latihan vokal,” tandasnya. (fike/soo)

loading...