Panglima TNI Enggan Tanggapi Soal Kicauan Nikita Mirzani

Nikita-Mirzani-1
Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta, Rabu, 4 Oktober 2017. (foto: Liputan6/Herman Zakharia)

JAKARTA, harianpijar.com – Aktris dan penyanyi Nikita Mirzani sempat dilaporkan ke pihak kepolisian karena dianggap menyebar ujaran kebencian terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melalui akun Twitternya.

Meskipun demikian, Nikita Mirzani membantah telah melakukan hal tersebut. Dirinya merasa tidak pernah menuliskan kata-kata penghinaan seperti yang dimaksudkan.

“Niki tidak terlalu paham dengan media sosial. Niki memang punya medsos Twitter, FB, tapi itu semua terkoneksi dengan Instagram, jadi apa pun itu terkoneksi ke Instagram. Niki tidak pernah buka Twitter secara langsung,” kata Nikita Mirzani, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang Jakarta, Rabu, 4 Oktober 2017.

Baca juga:   Permadi Arya alias Abu Janda: Saya Tak Pernah Bilang 'Islam Arogan'

Sementara itu, Jenderal Gatot Nurmantyo sendiri tak mau menanggapi soal kicauan yang diduga dari Nikita Mirzani tersebut.

“Ya, saya tidak menanggapi. Kalau orang-orang sadar dan normal kan tidak mungkin bicara seperti itu. Saya anggap saja dia lagi lupa atau apa. Ya sudahlah enggak ada masalah,” kata Jenderal Gatot Nurmantyo, di sela HUT ke-72 TNI di kawasan Cilegon, Banten, Kamis, 5 Oktober 2017. (sst/lip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini