Andika-Kangen-Band
Merasa dirugikan oleh pihak label, Andika cs didampingi pengacaranya melapor ke polisi, Selasa, 3 Oktober 2017. (Bintang/Deki Prayoga)

JAKARTA, harianpijar.com – Maesa Andika Setiawan alias Andika ‘Kangen Band’ menegaskan akan terus menagih royalti ke pihak label TA Pro Music & Publishing.

Dirinya pun mengungkapkan alasannya melakukan hal tersebut. Saat ini, kata Andika, dirinya sudah tak lagi bekerja. Selain tak memiliki penghasilan tambahan, Andika juga sampai berutang pada orang lain.

“Kami enggak manggung-manggung jadi rugi materilah. Jujur ya, saya kan punya keluarga nih, punya banyak anak. Anak saya sampai enggak menyusu, saya utang dengan tetangga. Malu lah lama-lama,” ujar Andika ‘Kangen Band’ di Polresta Depok, Jawa Barat, Selasa, 3 Oktober 2017.

Andika pun merasa terpukul karena kenyataan itu. Dirinya mengaku selama ini kehidupannya beserta anak-anak selalu tercukupi.

Namun, sejak tak lagi mendapatkan penghasilan dari royalti musik, Andika tak lagi dapat memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Kalau saya pinjam terus, kapan saya balikinnya? Selama ini anak saya enggak kekurangan, sampai saya konflik dengan mantan (istri) dan anak-anak enggak dinafkahin. Tujuannya (menuntut) kan untuk itu,” katanya.

Meskipun demikian, Andika ‘Kangen Band’ tak mau mengungkap berapa jumlah utang yang dimilikinya. “Enggak etis-lah kalau disebutkan. Enggak perlu tahu dapur saya, intinya saya punya utang,” ujarnya. (sst/lip)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR