BTS
BTS. (foto: instagram/bts.bighitofficial)

harianpijar.com – Mnet baru-baru ini telah mengonfirmasi tanggal siaran acara eksklusif BTS yang bertajuk “BTS Countdown”. Acara spesial BTS tersebut akan ditayangkan pada Kamis, 12 Oktober 2017 pekan depan pukul 18.00 waktu Korea.

Acara tersebut diformat tayang seperti “M!Countdown”, dan akan menampilkan BTS dari awal hingga akhir. Acara itu akan dimulai dengan chart countdown dari 40 lagu teratas BTS yang dipilih oleh penggemar, game, performa, dan lainnya.

BTS membungkus promosinya dengan acara eksklusif ini, dan akan meninggalkan para penggemarnya dengan konten yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Penggemar akan melihat BTS membawakan “Lost” dan “BTS Cypher 4” untuk pertama kalinya melalui acara ini. Menjelang pengumuman lagu nomor satu, baik “DNA” atau “Dope”, BTS akan dibagi menjadi dua tim dan akan saling bersaing, tim yang kalah tentunya akan menerima sebuah hukuman.

BTS-CountdownLebih lanjut, “BTS Countdown” juga menampilkan drama mini BTS yang disebut “Bangtan Boss”, yang akan memperlihatkan para anggota BTS sebagai karyawan kantor.

Dalam drama tersebut penggemar akan melihat bagaimana anggota termuda BTS, Jungkook, memainkan perannya sebagai kepala departemen.

Selain itu, juga terdapat sebuah jumpa fan mini dalam acara tersebut, BTS akan melakukan tanya jawab dengan penggemar seputar kehidupan mereka. (fike/soo)

loading...