DIA
DIA. (foto: instagram/mbk.dia)

harianpijar.com – Agensi MBK Entertainment menyatakan girlgrup DIA akan segera comeback dengan merilis album repackage pada Kamis, 12 Oktober 2017 mendatang.

Meskipun demikian, MBK Entertainment menyebutkan bahwa dua anggota DIA, Somyi dan Yebin, tidak akan ikut berpartisipasi dalam promosi grup tersebut dikarenakan keduanya akan tampil di program acara “The Unit”.

“Hanya tujuh anggota yang akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk comeback mendatang, karena Somyi dan Yebin ditetapkan akan tampil di ‘The Unit’. Meskipun mereka tidak ikut berpromosi dengan grup tersebut, keduanya ikut berpartisipasi dalam proses rekaman musik baru tersebut,” kata MBK Entertainment, Selasa, 3 Oktober 2017.

Nama judul dan lagu baru untuk album repackage DIA adalah “Good Night” (terjemahan harfiah). Di mana dalam proses pengerjaannya DIA bekerja sama dengan Kim Seung Soo yang sebelumnya telah mengerjakan lagu dari artis-artis terkenal seperti “Signal” TWICE, “Very Very Very” I.O.I, dan “Yes No Maybe” Suzy.

Sementara itu, disaat ketujuh temannya sibuk memulai promosi album repackage tersebut, Somyi dan Yebin akan berjuang keras demi penampilan mereka dalam program reboot idola KBS, “The Unit”. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR